Tentang Saya

Arsip blog

Wenger: Kaki Sagna Patah!


Wenger: Kaki Sagna Patah!


Bacary Sagna saat mengerang kesakitan di tengah lapangan. (Foto: Getty Images)

LONDON - Kabar buruk datang dari Arsenal yang baru saja ditahan imbang 3-3 oleh Norwich City di Emirates Stadium, Sabtu (5/5/2012). Pasalnya, dalam laga tersebut Bacary Sagna mendapatkan cedera patah kaki.

Seperti diketahui, saat laga memasuki menit ke-33 Sagna mengerang kesakitan pada kaki kanannya setelah mengontrol bola. Hingga pelatih Arsene Wenger menariknya keluar dan digantikan dengan Francis Coquelin

Sagna harus digantikan oleh Francis Coquelin di menit ke-33. Sagna terlihat mengerang kesakitan setelah dia mencoba mengontrol bola dengan kaki kanannya. Dia pun harus ditandu saat keluar dari lapangan.

Usai laga Wenger menjelaskan bila cedera yang mendekap Sagna sangat parah yaitu patah tulang fibula pada kaki kanannya. Cedera itu sendiri pernaha didapatkannya kala bermain melawan Tottenham Hotspur pada Oktober 2011 lalu.

"Itu (cedera Sagna) adalah patah tulang fibula di kaki yang sama (kaki kanan). Ia terkena tendangan pada bagian tulangnya yang sebelumnya pernah patah, dan itu tidak terjadi dengan sendirinya," jelas Wenger seperti dilansir ESPN, Minggu (6/5/2012)

"Dia saat dirinya tertendang, ia langsung mengalami patah tulang. Orang itu menjatuhkannya dan berjalan padanya. Saya tidak mengetahui apakah itu disengaja atau tidak," sambungnya.

Dengan cedera yang mendekapnya saat ini Sagna sudah dipastikan akan absen membela timnas Prancis di ajang Euro 2012. Pasalnya, cedera tersebut akan memakan waktu yang cukup lama untuk bisa kembali pulih.

0 komentar: