Tentang Saya

Arsip blog

City Bungkam Keraguan, Lescott Bangga

City Bungkam Keraguan, Lescott Bangga


Joleon Lescott (Foto: Getty)

MANCHESTER – Bek Manchester City Joleon Lescott mengaku senang timnya mampu membungkam keraguan setelah menaklukkan tuan rumah Newcastle United 2-0, Minggu (6/5/2012) malam WIB.

Memang banyak yang merasa Newcastle akan menjadi lawan yang terlalu kuat untuk City bila mereka bermain di kandang mereka sendiri, Stadion Sports Direct Arena. Namun, The Citizens membuktikan bahwa mereka tim yang juga memiliki kemampuan hebat.

"Pelatih (Roberto Mancini) mengatakan kepada kami untuk terus memiliki keyakinan lebih usai melewati babak pertama dan kami tahu belum ada banyak pertandingan musim ini, ketika kami tidak mencetak gol," kata Lescott seperti dilansir situs resmi City, Senin (7/5/2012).

"Orang-orang mengatakan betapa sulitnya pertandingan ini untuk Manchester City, tapi mereka lupa tentang betapa sulitnya juga pertandingan ini untuk Newcastle," cetus mantan pemain Everton ini.

Lescott juga memuji para pemain pengganti City yang dinilainya mampu memberikan perbedaan pada setiap pertandingan-pertandingan penting yang dijalani tim asuhan Roberto Mancini.

"Para pemain pengganti membuat perbedaan. Kami sulit untuk berhenti ketika kami berada dalam suasana hati seperti ini,” ujarnya.

“Yang kami inginkan ketika kami tertinggal dari United adalah untuk berjuang sampai pertandingan terakhir musim ini. Dan sekarang, kami masih ingin melakukan itu pada laga melawan QPR,” bebernya.

"Kami memiliki dukungan yang besar saat bermain di Newcastle dan saya yakin akan ada atmosfer luar biasa akhir pekan ini,” tandasnya.

0 komentar: