Tentang Saya

Arsip blog

Stramaccioni: Kemenangan Spektakuler Inter


Pelatih Inter, Andrea Stramaccioni Foto: Getty Imagaes (Foto Reuters)

MILAN - Pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni senang bukan kepalang menandai laga derby perdananya dengan kemenangan. Pelatih yang ditunjuk menggantikan Claudio Ranieri ini pun menyebut kemenangan Inter kali ini spektakuler.

Inter dan Milan menampilkan permainan menarik saat bentrok pada laga bertajuk Derby Della Madoninna ke-290, Senin (7/5/2012) dini hari tadi. Drama enam gol yang terjadi di Giuseppe Meazza memberikan kemenangan 4-2 La Beneamata, sekaligus memberikan gelar scudetto untuk Juventus yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas Cagliari.

“Ini pertandingan yang indah, emosional, menarik dan berlangsung terbuka. Kedua tim sama-sama ingin menang,” tutur Stramaccioni dikutip Football-Italia selepas laga.

“Kami memainkan sepakbola berkualitas malam ini, dengan karakter dan keinginan untuk sukses. Kami sempat kehilangan fokus saat unggul 1-0 dan kemudian berbalik tertingggal 1-2,” sambungnya.

“Penting bagi kami meraih kemenangan dan kami mampu mampu melakukannya di pertandingan spektakuler. Babak pertama berjalan sempurna, terlepas beberapa insiden. Ada sedikit kekecewaan setelah Milan mendapatkan hadiah penalti, namun saya merasa harus mengembalikan motivasi pemain ke jalur yang tepat. Dan untungnya para pemain memberikan reaksi tepat usai gol Ibra,” pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Inter terus membuka peluang untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan. Saat ini Inter masih nangkring di urutan enam klasemen sementara, atau hanya terpaut tiga angka dari Udinese di urutan tiga.

0 komentar: