Tentang Saya

Arsip blog

"Guardiola Akan Kembali ke Barcelona"


"Guardiola Akan Kembali ke Barcelona"


Josep Pep Guardiola (Foto: Daylife)

PARIS - Mantan pemain internasional Prancis Luis Fernandez mengungkapkan keyakinannya Pep Guardiola akan kembali ke Barcelona di masa depan. Kendati pekan lalu pelatih berusia 41 tahun itu memutuskan mengundurkan diri akhir musim ini.

Guardiola memang menjadi pelatih tersukses sepanjang sejarah klub asal Katalan tersebut dengan persembahan 13 trofi dan berpotensi bertambah menjadi 14 trofi jika memenangkan Copa del Rey nanti. Posisi pelatih Blaugrana sendiri pada musim depan bakal diisi asisten Guardiola, Tito Vilanova.

"Dia (Guardiola) akan kembali ke klub. Dia telah memberikan Barcelona gaya sepakbola yang khas dan meninggalkan sebuah prestasi yang luar biasa," kata Fernandez seperti dilansir goal, Jumat (4/5/2012).

Fernandez juga berbicara tentang mantan klubnya, Paris Saint-Germain dan ketika ditanya tentang rumor yang menghubungkan PSG dengan pemain-pemain Barcelona, Pedro dan Dani Alves, dia percaya keduanya bukan tak mungkin hengkang.

"Paris Saint-Germain menginginkan bek kanan. Mereka memiliki ambisi besar dan ingin mendatangkan pemain hebat dan bermain di Liga Champions," pungkas mantan pelath Timnas Israel ini.

0 komentar: