Tentang Saya

Arsip blog

Mourinho Akan Rusak Neymar


Mourinho Akan Rusak Neymar


Neymar (Foto: Reuters)
SAO PAOLO – Presiden Santos Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro yakin jika bintang mereka, Neymar jika dilatih oleh pelatih Real Madrid Jose Mourinho, akan menimbulkan dampak negatif bagi pemain internasional Brasil tersebut.

Neymar memang dianggap salah satu talenta muda paling cemerlang di dunia, dan striker berusia 20 tahun itu telah lama dikaitkan bakal segera hijrah ke klub-klub besar Eropa seperti Chelsea, Barcelona, Real Madrid serta tim-tim lainnya.

Namun demikian, Ribeiro merasa bila Neymar bergabung dengan Los Blancos, sementara Mourinho masih menjabat sebagai pelatih di sana, hal itu malah bisa menjadi akhir karier bagi Neymar.

"Bayangkan saja Neymar dilatih oleh seseorang seperti Mourinho, pelatih yang hanya berbicara semua tentang kedisiplinan. Itu akan menghancurkan salah satu talenta terbesar di dunia," Ribeiro seperti dikutip Bandsports, Sabtu (5/5/2012).

"Pikiran itu saja sudah membuat saya bergidik, saya tidak bisa berpikir tentang apa yang akan terjadi dengan Neymar nanti jika dilatih Mourinho," paparnya.

Neymar sendiri telah berulang kali mengatakan dia akan meninggalkan Santo setelah Piala Dunia 2014, sementara baru-baru ini Barcelona dianggap sebagai klub terfavorit menjadi pelabuhan Neymar selanjutnya. Ribeiro sendiri memang tampaknya lebih memilih pemain berambut Mohawk ini bergabung dengan Azulgrana.

0 komentar: