Tentang Saya

Arsip blog

Presiden Cagliari: Juventus Arogan!

Presiden Cagliari: Juventus Arogan!


Presiden Cagliari Massimo Cellino (kedua dari kiri) menyebut Juventus tak punya rasa hormat/Getty Images

CAGLIARI – Presiden Caglliari Massimo Cellino menyerang Juventus menjelang pertemuan keduanya. Cellino geram karena Juventus dengan seenaknya mengubah jadwal.

Laga antara Cagliari versus Juventus di Stadion Noreo Rocco yang tadinya digelar Minggu (6/5) esok pukul 14.00 waktu setempat diubah menjadi pukul 19.45 waktu setempat atau Senin (7/5) dinihari pukul 01.45 WIB.

Laga diputuskan diundur supaya digelar berbarengan dengan derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan. Namun, apapun alasannya Cellino merasa berang dan mencaci maki Si Nyonya Tua.

“Saya membaca (Presiden Lega Calcio Maurizio) Berreta memanggil Juve untuk menentukan waktu pertandingan di kandang kami, tapi tak ada satupun pihak yang meminta persetujuan saya,” kata Cellino seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Sabtu (5/5/2012).

“Laga malam hari membuat kami kesulitan dan ketidaknyamanan tiada akhir,” tambah Cellino..

“Juventus, di atas segalanya, tak punya rasa hormat. Mereka arogan. Selama berbulan-bulan mereka berteriak soal wasit dan dalam jangka panjang sikap mereka ini akan berakibat kepada permainan di lapangan,” tandas Cellino.

0 komentar: