Tentang Saya

Arsip blog

Guardiola Puji Dukungan Publik Camp Nou

Guardiola Puji Dukungan Publik Camp Nou


Spanduk raksasa yang berarti 'Kami Mencintaimu, Pep' dibentangkan para pendukung Barcelona pada Derby Katalan di Camp NOu/Getty Images

BARCELONA – Pelatih Barcelona Josep Guardiola memuji dukungan yang diberikan para fans kepadanya selama empat tahun menangani El Barca. Pep melakoni laga terakhirnya di Camp Nou dengan kemenangan 4-0 atas Espanyol.

Empat gol dari Lionel Messi memberi Pep akhir yang happy ending di depan publik Katalan. Berbicara dalam jumpa pers seusai pertandingan, Guardiola memuji sokongan para penonton di Camp Nou yang tidak lelah memberi dukungan.

“Kehidupan telah memberi saya anugerah ini. Selama empat tahun terakhir saya dekat dengan kalian para fans dan pemain-pemain ini. Ini merupakan hal yang istimewa,” kata Guardiola seperti dikutip dari Goal, Minggu (6/5/2012).

“Saya harap kalian menikmati waktu yang indah bersama tim karena kami merasa kalian dekat dengan kami,” aku Guardiola.

Sebelum pertandingan dimulai, para penonton di Camp Nou sempat membentangkan spanduk raksasa bertuliskan 'T'Estimem Pep' yang artinya 'Kami Mencintaimu, Pep'.

“Kamu tidak tahu betapa beruntungnya saya. Saya akan sangat merindukan kalian, tapi saya yakin kalian berada di tangan yang benar (bersama Tito Vilanova),” tandas Pep.

“Saya harus melepaskan sabuk pengaman saya tapi kalian masih harus tetap duduk karena kalian masih akan menikmati waktu yang menyenangkan,” sebut Pep.

0 komentar: