Tentang Saya

Arsip blog

Vidal Ingin Buktikan Juventus yang Terbaik


Arturo Vidal (Foto: Daylife)

TURIN – Gelandang Juventus Arturo Vidal menegaskan timnya tak boleh melakukan kesalahan lagi bila Bianconeri masih ingin tetap berada di puncak klasemen dan memenangkan gelar Scudetto di akhir musim.

Akibat blunder kiper Gianluigi Buffon, Juventus harus berbagi angka dengan tamunya, Lecce setelah bermain 1-1 di Juventus Stadium, Kamis dini hari lalu dalam lanjutan kompetisi Serie A.

Meski Bianconeri dianggap tampil baik sepanjang musim ini, karena belum sekalipun menelan kekalahan, menurut Vidal, Juventus akan benar-benar baru terbukti sebagai yang terbaik bila tim asuhan Antonio Conte untuk mengakhiri musim ini dengan trofi di tangan.

"Kita tidak bisa banyak melakukan kesalahan lagi," tulis Vidal dalam akun Facebook-nya seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (5/5/2012).

"Kami cemas menunggu hari Minggu, karena kami harus bisa membuktikan bahwa kami adalah yang terbaik musim ini," tegasnya. “Kami tak boleh gagal menang lagi,” tandasnya.

Juventus bakal menghadapi Cagliari pada hari Minggu (6/5/2012), sementara Milan akan menjalani laga berat melawann Inter di derby della Madonnina. Untuk sementara Bianconeri masih memimpin satu poin di klasemen Serie A.
 

0 komentar: