Tentang Saya

Arsip blog

Raih La Liga, Higuain Isyaratkan Hengkang?


Sambutan skuad Real Madrid usai Higuain mencetak gol. (Foto: Daylife)

MADRIDHuelguista Real Madrid Gonzalo Higuain merupakan salah satu kunci keberhasilan Los Blancos meraih gelar La Liga musim ini. Pipita -panggilan Higuain- sukses menyarangkan satu gol kemenangan ke gawang Gorka Iraizoz, saat El Real bertandang ke San Mamés, Kamis dini hari nanti.

Higuain mencetak gol pembuka di menit ke-16, setelah menerima umpan dari pemain asal Jerman, Mesut Özil. Dua gol Madrid lainnya diciptakan oleh Mesut Özil dan C. Ronaldo. Kemenangan semalam sekaligus mengantar Madrid meraih gelar ke-32 La Liga.

Berembus kabar bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir bagi pemain internasional Argentina itu di Santiago Bernabeu. Higuain kabarnya tak puas menghabiskan waktunya hanya untuk mengisi atau turun dari bangku cadangan selama kampanye musim ini.

“Sepertinya setiap pemain selalu ingin bermain. Saat ini saya sangat senang bersama Real Madrid dan saya juga masih terikat kontrak, tapi saya belum ingin membicarakan kontrak saya sekarang,” kata Higuain seperti dilansir ESPN, Kamis (3/5/2012).

“Saya sudah di sini selama lima musim dan saya cukup beruntung bisa memenangkan beberapa gelar di sini. Kami sedang menikmati kemenangan kami. Ini bukan sesuatu yang dapat terjadi setiap hari,” sambungnya.

Striker berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan senang dapat turun sebagai starting eleven dan mengaku puas dengan menyumbang satu gol. “Saya senang dapat mencetak satu gol, tapi memang hari ini adalah hari yang sangat istimewa,” ujarnya.

“Saya bahagia akhirnya kami mendapatkan juga gelar ini, ini adalah sumber kebanggaan terbesar. Kami telah bekerja sangat keras selama musim ini berlangsung, ini akan menjadi pekan yang sangat indah,” tandas mantan pemain River Plate.

0 komentar: