Tentang Saya

Arsip blog

Mexes Bantah Berkelahi dengan Allegri

Mexes Bantah Berkelahi dengan Allegri


Philippe Mexes siap kembali berduet dengan Alessandro Nesta membendung para pemain Inter Milan/Getty Images

MILAN – Philippe Mexes mengaku dirinya terluka saat membaca berita bahwa dia terlibat perkelahian dengan pelatih AC Milan Massimiliano Allegri dan ingin meninggalkan klub. Bek Rossoneri ini menegaskan semua itu omong kosong.

Mexes bersama Clarence Seedorf diisukan terlibat adu argumen dengan Allegri saat di ruang ganti pemain. Namun, kabar itu ternyata hanya kabar burung.

“Sungguh menyakitkan membaca laporan bahwa saya ingin meninggalkan klub dan terlibat perkelahian dengan pelatih. Tak satupun kabar tersebut yang benar,” kata Mexes kepada Milan Channel, Sabtu (5/5/2012).

“Setelah mengalami cedera lutut tidaklah mudah kembali ke lapangan hijau, tapi kini saya ingin berada lagi di level permainan saya,” harap Mexes.

Pemain asal Prancis berusia 30 tahun ini siap membuktikan bahwa semua laporan tersebut adalah salah dengan bermain bagus pada derby della Madonnina menghadapi Inter Milan pada Minggu (6/5) malam waktu setempat atau Senin (7/5) dinihari WIB.

“Kami tidak memperkirakan bakal menghadapi derby dengan hanya tertinggal satu angka dari Juventus mengingat kami tidak melihat mereka bakal seri dengan Lecce. Kami harus terus percaya hingga akhir,” tegas Mexes.

0 komentar: