Tentang Saya

Arsip blog

Galliani: Ibra Takkan ke Madrid

Galliani: Ibra Takkan ke Madrid


Zlatan Ibrahimovic (kanan) (Foto: Getty Images)

MILAN – Desas-desus keinginan Real Madrid menggebet attaccante AC Milan – Zlatan Ibrahimovic, terkuak midweek lalu. Tapi CEO Milan, Adriano Galliani tak tutup kuping dan segera ambil tindakan dan pernyataan untuk melibas habis rumor tersebut.

Tentunya hal itu dilakoni Galliani agar pilar Milan itu tak terganggu untuk terus berkontribusi positif kepada Rossoneri. Lagipula Galliani mengaku mendengar sendiri dari Ibra – sapaan Ibrahimovic, bahwa legiun asal Swedia itu masih kerasan di San Siro.

Berdasarkan penuturan Ibra tersebut, Galliani berani tampil ke muka publik dan mengusung pernyataan bahwa Ibra takkan tertarik kembali ke Spanyol bersama El Real. Galliani juga sekaligus mengubur klaim bahwa entrenador Madrid – José Mourinho, telah mengajak Ibra kembali merumput di La Liga.

Ya, berbarengan dengan rumor Mourinho yang meninginkan reuni dengan Ibra, isu pembicaraan rahasia melalui pesan singkat kepada Ibra, mengudara dan menjadi pemberitaan hangat media Spanyol dan Italia

“Bukannya saya tidak mempercayai Mourinho, tapi Ibrahimovic sudah bilang kepada saya bahwa dia ingin tetap bertahan di Milan,” cetus Galliani, sebagaimana disadur Goal, Sabtu (5/5/2012).

Sementara soal rumor pembicaraan Ibra dan Mou melalui pesan singkat, Galliani mempercayakan loyalitasnya kepada sang pemain sendiri, tanpa ingin meragukannya apalagi dengan menyelidiki sendiri perihal isu tersebut.

“Saya punya hubungan yang baik dengan Ibra, tapi saya tidak akan meragukan bahwa rumor SMS itu benar adanya. Saya tidak terbiasa memata-matai teman sendiri, terutama Zlatan,” tuntas sang wakil presiden.

0 komentar: