Tentang Saya

Arsip blog

PSG Segera Tawar Lavezzi

PSG Segera Tawar Lavezzi


Ezequiel Lavezzi (Foto: Getty)

PARIS – Striker Napoli Ezequiel Lavezzi masuk dalam rencana klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain untuk rencana mereka musim depan, terutama demi penampilan lebih baik di kompetisi Liga Champions.

PSG memang bakal bermain di kompetisi klub-klub elite Eropa pada musim depan, dan asisten pelatih PSG, Giorgio Ciaschini menilai Lavezzi merupakan sosok yang menarik bagi pembangunan skuad klub ibu kota Prancis tersebut di masa depan.

Baru-baru ini, rumor beredar bahwa Lavezzi telah membatalkan perjanjian sewa rumahnya di Naples. Hal itu menambah spekulasi yang berkembang kalau pemain internasional Argentina ini memang akan meninggalkan I Partenopei akhir musim ini.

"PSG mencari pemain yang berbeda," kata Giorgio Ciaschini Radio CRC seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (5/5/2012). "Sepak bola Perancis sekarang tidak sama dengan sepakbola Italia atau Inggris,” tambahnya.

"Bermain di Liga Champions musim depan, Ancelotti tidak mencari hanya satu pemain depan, tapi pemain di berbagai peran dan Lavezzi pemain yang menarik bagi Paris Saint-Germain,” terangnya.

"Lavezzi adalah pemain yang disukai banyak klub, tapi saya tidak tahu apakah dia akan meninggalkan Napoli. Saya tahu PSG mengirim pengintai untuk melihat dia, karena dia bisa membantu kami mencapai target penting,” jelasnya.

Ciaschini juga mengungkapkan hubungan baik antara pelatih PSG saat ini, Carlo Ancelotti dengan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis bisa menjadi keuntungan dalam mendatangkan Lavezzi. Dia juga menolak membeberkan berapa nilai tawaran yang akan diajukan PSG kepada Napoli untuk memboyong Lavezzi.

"Saya pikir Ancelotti dan Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis sering berbicara, terutama karena Carlo memiliki hubungan sangat baik dengan sebagian besar direktur Napoli," ungkapnya.

"Apakah harga yang diajukan kepada Napoli nanti mencerminkan nilai Lavezzi? Saya tidak mau berbicara tentang angka, karena itu adalah sesuatu yang saya tidak tahu, tapi saya tahu Lavezzi adalah pemain besar dan karena itu layak dihargai," tandasnya.

0 komentar: