Tentang Saya

Arsip blog

Malaga-Atletico Berebut Tiket Eropa

Malaga-Atletico Berebut Tiket Eropa

Manuel Pellegrini (Foto: Daylife)
MALAGA – Malaga akan menjalani laga berat ketika harus bertandang ke markas Atletico Madrid di Stadion Vicente Calderon, Minggu (6/5/2012) dini hari WIB dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Laga itu juga merupakan pertarungan penting untuk kedua tim dalam memperebutkan tiket kualifikasi Liga Champions musim depan, karena Malaga yang kini menempati posisi keempat klasemen terpaut lima poin dari Atletico dan kompetisi La Liga hanya menyisakan dua pertandingan lagi.

Pelatih Malaga, manuel Pellegrini membeberkan pentingnya pertandingan menghadapi Rojiblancos dini hari nanti. Menurut pelatih asal Cile ini, pertandingan nanti tak ubahnya sebagai laga penentu prestasi timnya musim ini.

"Itu selalu penting untuk bermain di Eropa, saya pikir langkah ini ke depan adalah karena tim telah mampu mendapatkan kemenangan di stadion manapun, bahkan di stadion paling sulit di La Liga," kata Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Sabtu (5/5/2012).

"Dalam beberapa saat orang mengkritik kami, karena kami pergi untuk meraih kemenangan, tetapi tim telah menunjukkan bahwa bermain positif adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil,” terangnya.

Namun, Pellegrini mengakui pada beberapa laga terakhir, Malaga mengalami sedikit kemunduran, ketika melawan Real Sociedad dan Barcelona, sehingga dia meminta anak-anak asuhnya untuk berjuang sampai akhir pada dua laga tersisa.

"Sayangnya, kami memiliki beberapa kemunduran dalam pertandingan terakhir, saat melawan Real Sociedad dan Barcelona,” ujarnya.

"Saya merasa kami tidak mendapatkan poin yang pantas, tapi kami akan terus bermain dengan cara ini dan berharap dapat memiliki wasit yang baik untuk pertandingan melawan Atletico Madrid," tandas mantan pelatih Real Madrid ini.

0 komentar: