Tentang Saya

Arsip blog

Kemenangan Madrid Berbuah Cekcok

Kemenangan Madrid Berbuah Cekcok


(Foto: Getty Images)

BILBAODefensor Athletic Bilbao Javi Martinez mengaku tersinggung oleh kata-kata superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo, saat El Real membungkam Bilbao 3-0 di San Mamés, Kamis (3/5/2012) lalu. Pemain internasional Portugal itu kabarnya memberi isyarat penghinaan terhadap lawannya.

Sepanjang 90 menit jalannya pertandingan, Martinez dan Ronaldo beberapa kali terlibat adu mulut. Martinez sendiri akhirnya menerima kartu kuning kedua pada menit ke-72.

“Sesuatu terjadi setelah pertandingan, tetapi sebenarnya ‘hal itu’ terjadi sepanjang waktu pertandingan,” kata Martinez, seperti dilansir Goal, (4/5/2012).

Hingga laga berakhir dan para punggawa EL Real merayakan gelar liga mereka, pertikaian antara kedua pemain berlanjut. Kedua pemain saling ejek dan melontarkan kata-kata kotor, kabarnya Martinez tidak suka melihat Ronaldo yang dinilai over melakukan selebrasi.

“Sepertinya saya pantas menyebutnya (Ronaldo) anak *****,” sambungnya. “Orang-orang tidak perlu berpikir banyak tentang kejadian itu. Terkadang anda akan sedikit emosi pada pertandingan besar, tapi akan menyesal dengan hal-hal yang pernah anda lakukan,” tandasnya.

Hingga saat ini Cristiano Ronaldo belum mengomentari terkait insiden di San Mamés tersebut, kemungkinan besar sang bintang masih berada dalam euforia usai meraih gelar liga pertamanya bersama Los Blancos.

0 komentar: