Tentang Saya

Arsip blog

Gagal Meraih Scudetto, Ibra Setia Milan

Gagal Meraih Scudetto, Ibra Setia Milan


Zlatan Ibrahimovic. (Foto: Getty Images)

MILAN – Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic gagal membawa timnya memertahankan gelar Scudetto yang mereka raih tahun lalu. Meski begitu, ia mengatakan tidak akan pergi dari Milan dan akan menghormati kontraknya yang berakhir pada 2015.

Musim ini, kontribusi Ibra semakin nyata setelah ia berhasil mencetak 35 gol bagi Rossoneri di seluruh kompetisi. Bahkan, ia terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak Serie A sementara dengan raihan 30 gol.

“Saya ingin menyelesaikan kontrak saya bersama Milan dan respek terhadapnya. Saya meminta maaf karena tidak berhasil membawa tim meraih Scudetto di saat tahun terbaik saya secara statistik,” ujar Ibra, seperti dilansir Goal, Senin (7/5/2012).

Sebelumnya, Ibra dikabarkan akan hengkang karena sudah tidak ada kecocokan dengan pelatih Massimilano Allegri. Ia digosipkan akan kembali ke Spanyol dan memperkuat Real Madrid yang dilatih oleh Jose Mourinho yang notabene mantan pelatih Ibra di Inter Milan.

Namun, Ibra kemudian membantahnya dan mengatakan masih betah di Milan. Bahkan, ia juga sempat dikabarkan akan memperpanjang kontraknya, meskipun hingga saat ini belum terlaksana.

0 komentar: