Tentang Saya

Arsip blog


Cech: Gelar FA Cup Menambah Kepercayaan Diri!



Petr Cech. (Getty Images)

LONDON – Chelsea berhasil meraih trofi pertamanya musim ini dengan menjuarai FA Cup pada Sabtu (5/6/2012) lalu. Kiper The Blues Petr Cech mengatakan keberhasilan timnya tersebut semakin menambah gairah mereka untuk memenangi Liga Champions musim ini.

Laga final Liga Champions antara Chelsea melawan Bayern Munich akan berlangsung pada Minggu (20/5/2012) dini hari. Jika berhasil menundukkan Munich, The Blues asuhan Roberto Di Matteo akan tercatat dalam sejarah karena untuk pertama kalinya menjuarai Liga Champions.

“Saat Anda memenangi piala dan Anda akan menghadapi final Liga Champions, itu memberikan Anda kepercayaan diri penuh. Tentu berbeda saat Anda memenangi piala dan saat Anda gagal memenanginya,” ujar Cech, seperti dilansir Tribalfootball, Senin (7/5/2012).

“Kami masih punya dua minggu untuk mempersiapkan diri dan kami memiliki peluang yang sama untuk mengulang perasaan ini (juara) lagi. Kami bisa berkonsentrasi dengan kepercayaan diri yang kami punya,” sambungnya.

Sayangnya, prestasi Chelsea di ajang FA Cup dan Liga Champions tidak dikuti hasil mereka di Premier League. The Blues kini masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara dan terancam tidak meraih satu tiket berlaga di Liga Champions musimd depan.

0 komentar: