Tentang Saya

Arsip blog

Roma Berbagai Poin dengan Catania

Roma Berbagai Poin dengan Catania


Selebrasi gol pemain Catania usai menjebol gawang AS Roma. (Foto: Getty Images)

ROMA - AS Roma harus puas berbagi poin usai bermain imbang 2-2 dengan Catania dalam lanjutan Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (6/5/2012) dini hari WIB. Hasil ini semakin menyulitkan I Lupi untuk bermain di kancah Eropa.

Menjamu Catania, para pasukan Serigala Ibu Kota mencoba untuk mencuri gol lebih dulu lewat tendangan penalti di menit ke-9 usai Fabio Borini dilanggar di kotak penalti. Sayang, Francesco Totti gagal mengeksekusi tendangan tersebut karena tendangannya mampu ditahan kiper Carizzo.

Bahkan, hasil bola muntahannya pun gagal dikonversi menjadi gol, karena tendangannya masih melambung tinggi di atas gawang. Akhir, Totti berhasi membawa Roma unggul 1-0 di menit ke-52.

Sayang, selang enam menit kemudian Catania malah berhasil menyamakan kedudukan lewat titik putih. Francesco Lodi yang mengeksekusi tendangan itu berhasil menjebol gawang Roma.

Catania kembali berhasil melesatkan bola ke gawang I Lupi. Kali ini giliran Giovani Marchese yang berhasi mengelabui kiper Bogdan Lobont di menit ke-67 dan membuat Catania unggul 2-1.

Akhirnya, Totti kembali berhasil mencetak gol sekaligus menyelamatkan muka Roma dari kekalahan. Totti berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-77. Sekaligus membuat laga harus berakhir dengan imbang.

Dengan hasil imbang ini masih membuat Roma bertahan di posisi ketujuh dengan 53 poin. Sedangkan, bagi Catania membuat mereka berada di posisi kesembilan dengan 48 poin.

Susunan Pemain
AS Roma: 1-Bogdan Lobont; 5-Gabriel Heinze, 44-Simon Kjaer, 7-Marco Antonio de Mattos Filho, 11-Rodrigo Taddei; 16-Daniele De Rossi, 19-Fernando Gago, 15-Miralem Pjanic (Fabio Simplicio 86); 31-Fabio Borini (Erik Lamela 71), 10-Francesco Totti, 9-Pablo Daniel Osvaldo (Bojan Krkic 65)

Catania: 20-Juan Pablo Carrizo; 14-Giuseppe Bellusci, 6-Nicola Legrottaglie, 12-Giovanni Marchese, 11-Marco Motta; 10-Francesco Lodi, 4-Sergio Almiron, 13-Mariano Izco; 17-Alejandro Gómez, 18-Gonzalo Bergessio (Andrea Catellani 80), 28-Pablo Barrientos (Felipe Seymour 82

0 komentar: