Tentang Saya

Arsip blog

Alonso: Saya Dedikasikan Untuk Madridista

Alonso: Saya Dedikasikan Untuk Madridista


Xabi Alonso. (Foto: Real Madrid)

MADRIDCentrocampista Real Madrid, Xabi Alonso merasa jika gelar La Liga 2011/12 lebih berharga baginya. Pasalnya mereka menghadapi persaingan ketat dengan rival abadinya Barcelona, selama kampanye musim ini berlangsung.

Kemenangan 3-0 El Real di San Mamés mengukuhkan anak asuh Jose Morinho untuk kembali mengangkat trofi setelah tiga musim menanti. Mantan pemain Liverpool juga memuji konsistensi timnya selama musim ini.

“Musim ini kami berkompetisi dengan menghadapi lawan besar seperti Barcelona, dan itu sebabnya memenangkan gelar La Liga musim ini terasa amat menyenangkan. Kami harus menikmatinya sekarang,” kata Alonso seperti dilansir Goal, Kamis (3/5/2012).

“Setelah mengarungi musim yang panjang, kami akhirnya memenangi gelar La Liga. Ada banyak jasa dalam proses ini (meraih gelar ini), kami tampil dengan bagus, kami juga konsisten,” sambungnya.

Pemain internasional Spanyol itu juga mengungkapkan untuk tetap bertanggungjawab menjaga tren positif di dua pertandingan tersisa musim ini. Meski sudah tak ada lagi pengaruh bagi Los Blancos jika mereka harus kalah, mengingat selisih poin mereka dengan Blaugrana cukup jauh.

“Apa yang kami lakukan akhirnya membuahkan hasil positif. Kami semua sangat senang, saya dedikasikan kemenangan ini untuk seluruh Madridista, keluarga dan teman-teman saya,” tandas pemain yang bergabung dengan Madrid musim 2009.

0 komentar: