Tentang Saya

Arsip blog

Tiga Klub Premier League Minati Robben

Tiga Klub Premier League Minati Robben


Arjen Robben. (Foto: Getty Images)

MUNICH - Masa depan Arjen Robben di Bayern Munich kemungkinan besar akan berakhir musim ini, pasalnya ia masih enggan memperbaharui kontraknya saat ini. Sontak keputusannya tersebut mendapatkan perhatian dari klub-klub besar di Eropa.

Sejak kedatangannya di Munich pada musim 2009-2010, Robben telah menjadi pemain yang sangat diandalkan oleh FC Hollywood. Sayang, dirinya kerap mendapatkan cedera dan membuatnya absen cukup lama, bahkan hingga klub berniat menjualnya.

Namun, saat ini dirinya sudah kembali bermain dengan gemilang dan kerap menjadi penentu kemenangan bagi timnya. Alhasil, Munich berencana untuk menawarinya kontrak baru yang berdurasi hingga Juni 2012.

Sayang, Robben menolak tawaran tersebut dan masih memikirkan dengan baik-baik. Pasalnya, pemain asal Belanda ini merasa ada beberapa hal yang sangat merugikan dirinya.

Namun, dikabarkan bila penolakan dari Robben tersebut dikarenakan adanya friksi antara Robben dengan rekan satu timnya, Franck Ribery, beberapa waktu lalu. Ribery memang telah mendapatkan denda sebesar 40 ribu pounds, namun Robben menilai bila denda tersebut sangat kecil.

Seperti yang dilaporkan oleh Dailymail, Rabu (2/5/2012), melihat keputusan Robben tersebut membuat tiga klub asal Premier League berniat untuk merekrutnya. Ketiga klub tersebut antara lain, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

0 komentar: