Tentang Saya

Arsip blog

Alves Ogah Pergi

Alves Ogah Pergi


Dani Alves. (Foto: Getty Images)

BARCELONA – Punggawa Blaugrana Dani Alves menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Camp Nou untuk beberapa musim ke depan. Baru-baru ini Alves dikaitkan akan bergabung ke klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala.

“Jika saya tidak ingin tinggal, maka saya tidak akan memperpanjang kontrak saya hingga 2015. Saat ini, saya hanya ingin tinggal sampai kontrak saya berakhir, dan akhirnya klub memutuskan, ” kata Alves, seperti dilansir Goal, Kamis (3/5/2012).

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans Barca atas segala dukungan selama ia bergabung di Camp Nou. Terakhir ia tujukan rasa terima kasihnya kepada sang pelatih Pep Guardiola.

“Saya senang berada di sini, dengan para fans yang selalu setia mendukung. Saya juga berterima kasih kepada Guardiola karena telah mempercaya saya selama musim ini. Saya berharap dapat mengembalikan semua cinta mereka,” tandas pemain internasional Brasil tersebut.

Namun, anak asuh Pep Guardiola masih memiliki peluang untuk meraih gelar Copa del Rey musim ini, satu-satunya harapan usai gagal mengantongi gelar La Liga dan Liga Champions. Tapi sebelumnya Barca akan menjamu Espanyol pada dua laga terakhir kompetisi La Liga, Sabtu waktu setempat

0 komentar: