Tentang Saya

Arsip blog


Wajib Menang, Valencia Juga Tak Ingin Villarreal Degradasi


Unai Emery (Foto: Daylife)

VALENCIA - Valencia kini menempati posisi ketiga klasemen sementara La Liga, dan Los Che tentu memiliki misi finis di posisi tersebut demi tiket Liga Champions musim depan.

Dini hari nanti, Valencia akan memperjuangkan posisi di klasemen, ketika Los Che mendapat kunjungan dari Villarreal, yang notabenenya klub yang terancam terdegradasi.

Pelatih Valencia, Unai Emery tidak meragukan lagi tentang pentingnya pertandingan melawan Villarreal, yang posisinya sendiri masih belum aman karena hanya terpaut empat poin dari zona degradasi, sementara La Liga masih menyisakan dua pertandingan lagi.

"Jelas bahwa kami bisa kehilangan banyak poin akhir pekan ini, sehingga kami harus melakukan segalanya untuk memenangkan permainan," kata Emery seperti dilansir Soccerway, Sabtu (5/5/2012).

"Kami harus memastikan kami finis di posisi ketiga, dan Malaga memiliki peluang bagus untuk menang melawan Atletico Madrid, sehingga sangat penting kami bisa menang,” ujarnya.

Emery sendiri sesungguhnya mengaku tak rela bila Villarreal harus terdegradasi, namun menurutnya tak ada pilihan bagi Valencia untuk harus meraih tiga poin di Stadion Mestalla.

"Sebagai klub profesional seperti kami, kami harus mempertahankan warna klub ini. Kami hanya berpikir tentang kemenangan,” ucapnya.

"Masih ada pertandingan tersisa dan kami sesungguhnya tidak ingin Villarreal pada akhirnya terdegradasi, tapi pada laga nanti kami harus menang," tandasnya.

0 komentar: