Tentang Saya

Arsip blog

Drogba: Saya Cinta Chelsea

Drogba: Saya Cinta Chelsea


Didier Drogba (Foto: Getty)

LONDON - Striker Chelsea Didier Drogba menegaskan komitmennya untuk bertahan bersama The Blues. Dia juga menyebut waktu-waktunya di klub asal London barat merupakan yang terbaik dalam kariernya.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading ini bergabung dengan The Blues pada tahun 2004, dan kontrak Drogba dengan Chelsea akan selesai pada akhir musim ini. Belakangan, Drogba juga terus dikaitkan dengan banyak klub lain, termasuk dari klub-klub kaya di luar Eropa.

Drogba sendiri mengaku senang tinggal di London, dan meski dirinya sendiri belum mengetahui dengan pasti tentang masa depannya di klub milik Roman Abramovich tersebut, pemain berusia 34 tahun ini memprioritaskan The Blues ketimbang tawaran dari klub lain.

"Saya mencintai klub ini," kata Droba kepada BBC seperti dilansir Goal, Sabtu (5/5/2012).

"Mereka (Chelsea) bersama saya delapan tahun terakhir, dan itu telah menjadi bagian terbaik dalam karier saya dan dalam seluruh hidup saya. Saya senang di London," ungkapnya.

Sementara itu, mantan punggawa The Blues yang juga bekas tandem Drogba, Nicolas Anelka, menyatakan keinginannya membawa mantan bomber Marseille itu ke Shanghai Shenhua, tempat Anelka kini berkarier sebagai pelatih merangkap pemain. Namun, belum ada jawaban pasti dari Drogba tentang tawaran dari Anleka.

Chelsea sendiri akan menghadapi Liverpool pada Sabtu (5/5/2012) malam WIB di final FA Cup. Lalu, tim asuhan Roberto Di Matteo ini bakal menjalani laga final Liga Champions melawan Bayern Munich di Allianz Arena pada 19 Mei 2012.

0 komentar: