Tentang Saya

Arsip blog

Ferguson Tegaskan Fletcher Tak Pensiun

Ferguson Tegaskan Fletcher Tak Pensiun



Darren Fletcher (Foto: Getty)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menegaskan pemainnya, Darren Fletcher tetap bermain sepakbola, meskipun rumor pada pertengahan pekan mengatakan dia akan pensiun akhir musim ini.

Spekulasi muncul pasca kekalahan United dari Manchester City pada Selasa dini hari lalu bahwa kapten Skotlandia telah menyerah pada kondisinya tubuhnya melawan penyakit usus kronis yang memaksanya beristirahat sejak Desember tahun lalu.

Namun, Ferguson membantah tentang spekulasi tersebut dan berharap Fletcher akan bergabung dengan skuad Setan Merah lainnya pada pelatihan pra-musim nanti.

“Kami berharap dia (Fletcher) akan memulai pelatihan pra-musim bersama kami. Saat ini dia berada dalam proses pemulihan, dan dia akan butuh penanganan medis yang tepat serta waktu beristirahat,” terang Ferguson seperti dilansir Belfast Telegraph, Sabtu (5/5/2012).

Ferguson sendiri mengaku, penilaian yang akurat tentang kondisi terkini Fletcher tidak mudah diketahui, karena gelandang berusia 28 tahun ini masih dirawat di Skotlandia, bukan di Inggris.

"Kami tidak bisa menilainya, karena kami tidak cukup tahu tentang kondisi dia saat ini," kata pelatih asal Skotlandia ini.

"Darren berurusan dengan tim media dari Skotlandia dan dokter kami memiliki ide yang baik dari situasi ini, tapi saat ini anak itu melakukan yang terbaik untuk kembali merumput," tandasnya.
 

0 komentar: