Tentang Saya

Arsip blog

Potret Para Pemain Madrid Rayakan Juara La Liga


Foto perayaan juara yang dilakukan para pemain Real Madrid (dok klub)

BILBAO – Kemenangan 3-0 Real Madrid atas Athletic Bilbao Kamis (3/5/2012) dini hari kemarin WIB, ternyata dirayakan para punggawa El Real dengan suka cita. Bahkan Cristiano Ronaldo cs merayakannya hingga setengah telanjang dan direkam melalui beberapa gambar dan video.

Perayaan tersebut mereka lakukan di kamar ganti usai melakukan selebrasi di lapangan. Foto para pemain Los Blancos, seperti Xabi Alonso, Pepe, Sergio Ramos, hingga Gonzalo Higuain yang diambil oleh fotografer resmi klub, terlihat sangat menikmati perayaan itu sampai-sampai ada beberapa pemain yang tampil setengah telanjang di kamar ganti.

Selain foto, ada juga video yang menayangkan selebrasi para punggawa Los Blancos ini. Bahkan Higuain terlihat hanya mengenakan celana dalam saja di video yang berdurasi 2 menit 26 detik.

Seperti diketahui, Madrid memastikan diri sebagai yang terbaik di La Liga, sekaligus mematahkan dominasi Barcelona di tiga musim belakangan ini. Raihan poin Madrid pun tak akan bisa dikejar oleh Barca meski masih menyisakan dua partai lagi.

0 komentar: