Tentang Saya

Arsip blog

Lampard: Drogba Atau Torres Sama-Sama Bagus


Frank Lampard dan John Terry saat berlatih di tempat latihan Chelsea di Cobham pada Jumat (4/5/2012) kemarin/Getty Images

LONDON – Frank Lampard mengaku baik Didier Drogba maupun Fernando Torres sama-sama bagus. Lampard siap berpartner dengan siapa saja di lini depan The Bluessaat Chelsea menghadapi Liverpool di final FA Cup nanti malam.

Drogba dan Torres sama-sama tengah on-fire. Torres mencetak hattrick saat melawan QPR akhir April lalu, sementara Drogba punya rekor luar biasa di Wembley dengan mencetak tujuh gol.

“Kami sangat beruntung memiliki keduanya. Didier telah bermain fantastis bagi klub selama bertahun-tahun,” kata Lampard seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (5/5/2012).

“Fernando tengah dalam performa yang baik dan sejujurnya merupakan pemain kelas dunia,” tambah Lampard.

“Namun, saya tak pernah cukup memuji apa yang telah Didier lakukan hingga bisa membawa kami ke final karena jika kamu melihat rekor golnya di final, semifinal dan laga-laga penting lainnya, dia benar-benar luar biasa,” urai Lampard.

Gelandang berusia 33 tahun ini diperkirakan akan head-to-head dengan kompatriotnya Steven Gerrard di Wembley. Kemenangan atas Gerrard dan Liverpool diakui Lampard pasti bakal menyuntikan moral yang luar biasa jelang final Liga Champions 19 Mei mendatang.

“Itu akan menjadi suntikan yang hebat,” tegas Lampard

0 komentar: