Tentang Saya

Arsip blog

Kita Sedang Berada di Era Real Madrid"

Kita Sedang Berada di Era Real Madrid"


Aitor Karanka. (Foto: Getty Images)

MADRID – Dini hari tadi, Real Madrid berhasil memastikan diri menjadi jawara La Liga musim ini. Menurut asisten pelatih Los Blancos Aitor Karanka, hasil tersebut barulah awal dari masa kejayaan Real Madrid.

“Ini akan menjadi akhir dari era Barcelona? Saya hanya memikirkan tentang Madrid. Sekarang, kita sedang berada di era Real Madrid,” ujar Karanka, seperti dilansir Goal, Kamis (3/5/2012).

“Semuanya tidaklah mudah. Kami bekerja dengan sangat keras pada pramusim dan berusaha sepanjang musim. (Klub) ini merupakan kumpulan pemain spektakuler dan saya yakin, mereka pantas meraih gelar,” sambungnya.

Karanka juga mengatakan, Madrid tidak boleh berhenti bekerja keras demi memertahankan serta meningkatkan kesuksesan yang didapat di tahun ini. Ia berharap, para punggawa Los Blancos tetap menunjukkan karakternya sebagai seorang juara di masa yang akan datang.

“(Memenangi liga) terasa luar biasa jika melihat apa yang telah kami lalui tahun ini. Tim ini memiliki karakter dan kumpulan pemain yang sangat kuat. Mereka telah membawa kami ada di sini (juara),” sambungnya.

Gelar juara La Liga yang diraih Madrid musim ini merupakan yang ke-32 selama berpartisipasi di kompetisi nomor satu di Spanyol tersebut. Hingga kini, mereka masih memimpin daftar peraih gelar terbanyak La Liga dengan 32 gelar juara.

0 komentar: