Tentang Saya

Arsip blog

Pep: Saya Salah Menilai Pedro

Pep: Saya Salah Menilai Pedro


Pedro. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Pelatih Barcelona Josep Guardiola mengatakan selama ini ia salah dalam menilai Pedro Rodriguez. Menurut pelatih yang musim depan akan meninggalkan Camp Nou itu, seharusnya ia lebih memercayai potensi yang dimiliki Pedro.

Musim ini, kepercayaan Guardiola kepada penyerang berusia 24 tahun itu mulai menurun karena kalah bersaing dengan penyerang Barcelona lainnya, Alexis Sanchez. Jelang musim berakhir, ia baru mencetak 11 gol di semua kompetisi. Padahal, musim lalu ia berhasil menyumbang 23 gol bagi Blaugrana.

“Saat itu, dia tidak bermain secara rutin, dan mungkin saya salah. Saat marah kepadanya, sesungguhnya saya tidak bermaksud seperti itu,” ujar Guardiola, seperti dilansir Tribalfootball, Kamis (3/5/2012).

Meski begitu, Guardiola tetap berharap karier Pedro terus menanjak sepeninggal dirinya di Barcelona. Dikatakan Guardiola, meski tidak selalu menjadi pemain inti, Pedro selalu bersikap profesional.

“Dia telah menjadi bagian vital dari kesuksesan kami. Hanya ada sedikit pemain seperti Pedro, yang selalu bersikap positif. Beberapa tahun ke depan, dia akan menjadi pemain penting bagi Barcelona,” ujar Guardiola.

0 komentar: