Tentang Saya

Arsip blog

Pardew: Kami Diuntungkan Main di Kandang

Pardew: Kami Diuntungkan Main di Kandang


Alan Pardew mengharapkan dukungan fans sendiri/Getty Images

NEWCASTLE – Bos Newcastle Alan Pardew menilai bermain di Sports Direct Arena akan memberikan perbedaan signifikan saat timnya bertemu pemuncak klasemen Manchester City nanti malam.

Dukungan publik Toon Army di kandang sendiri diyakini bisa menginspirasi anak-anak asuhannya meraih kemenangan krusial atas Citizens.

Kemenangan sekaligus balas dendam karena City adalah tim pertama yang memberi kekalahan bagi Newcastle pada November silam.

“Kami punya keuntungan karena bermain di kandang sendiri, fans kami memberi perbedaan yang besar bagi kami,” kata Pardew seperti dikutip dari Goal, Minggu (6/5/2012).

“Setelah saya amati, kami ternyata telah meraih poin penuh atas Liverpool, Spurs, Arsenal, dan Manchester United. Man City adalah satu-satunya tim papan atas yang belum kami kalahkan,” sebut Pardew.

Sejak pergantian tahun, Newcastle telah meraih 35 poin. Jumlah yang hanya kalah dari City. Anak-anak asuhan Roberto Mancini tersebut telah meraih 38 poin.

“Jika bisa meraih poin penuh atas mereka akan sangat hebat bagi tim ini. Kami rasa kami bisa melakukannya,” ujar Pardew penuh harap.

0 komentar: