Tentang Saya

Arsip blog

Guardiola Keluhkan Barca Kurang Dapat Penalti


Josep Pep Guardiola (Foto: Daylife)

BARCELONA – Pelatih Barcelona Pep Guardiola mengisyaratkan bahwa timnya seharusnya dihadiahi penalti lebih banyak selama kompetisi La Liga musim 2011-2012 berlangsung.

Guardiola juga mengecam standar wasit papan atas Spanyol usai Blaugrana menang 4-1 kala melawan Malaga di Camp Nou, Kamis (3/5/2012) dini hari WIB, karena menilai seharusnya apa yang didapat Barcelona lebih baik.

Blaugrana diberikan dua penalti pada laga tersebut, tapi Guardiola merasa hal itu sudah terlambat untuk menebus kesalahan pada pertandingan-pertandingan La Liga sebelumnya.

"Dua penalti? Sekarang tidak benar-benar dibutuhkan lagi. Ini agak terlambat, ketika musim hampir berakhir, dan kami mulai diberikan penalti," ujar Guardiola kepada wartawan seperti dilansir Goal, Kamis (3/5/2012).

"Apakah wasit memutuskan liga? Musim ini berjalan sangat panjang, dan banyak hal telah terjadi. Kami diam, tetapi itu tergambar jelas apa yang terjadi,” ungkap pelatih berusia 41 tahun ini.

"Mereka tidak bisa mengatakan kami tidak mencoba untuk memenangkan liga, karena kami mencoba untuk kembali mengejar Madrid. Kami sekarang tak bisa melakukannya, dan sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada Madrid untuk keberhasilan mereka," pungkasnya.

Barcelona saat ini duduk di peringkat kedua dalam klasemen La Liga, dan Real Madrid telah memastikan gelar juara La Liga dengan keunggulan tujuh poin dengan dua pertandingan yang masih tersisa.

0 komentar: