Tentang Saya

Arsip blog

Milito: Menangkan Derby untuk Interisti!

Milito: Menangkan Derby untuk Interisti!


Diego Milito (Foto: Getty)

MILAN – Striker Inter Milan Diego Milito menyadari pertandingan derby della Madonnina melawan AC Milan bisa menjadi titik balik dalam perebutan gelar Scudetto musim ini.

Namun, bagi Milito pertandingan melawan Rossoneri pada Senin (7/5/2012) dini hari WIB tak lain merupakan laga perjuangan timnya untuk memperjuangkan posisi Nerazzurri di peringkat ketiga klasemen Serie A.

Dia juga tak peduli dengan persaingan Scudetto antara Juventus dan Milan, baginya, jika Inter memenangkan laga melawan Milan, itu tak lain karena para punggawa Nerazzurri hanya ingin mempersembahkan tiga poin untuk Interisti.

"Kecepatan kami turun sedikit dalam persaingan peringkat ketiga, tetapi kami tidak akan mencoba memikirkan itu sekarang. Pada akhir musim ini, kami akan melihat apa yang terjadi di klasemen dan mengevaluasi situasi tersebut,” terang Milito seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (5/5/2012).

"Derby ini selalu menjadi pertandingan yang sangat khusus dan kami semua merasa bersemangat. Kami akan berusaha menang untuk fans kami. Kami tahu bahwa kami bisa menjadi titik balik bagi persaingan Scudetto, tapi sebenarnya kami hanya ingin membuat pendukung kami senang," tegas pemain asal Argentina ini.

Mengenai prestasi Inter yang cenderung menurun dua musim terakhir, Milito memiliki keyakinan Presiden Inter Massimo Moratti telah mempunya rencana membangun kembali skuad La Beneamata untuk menjadi tim yang kompetitif.

"Saya yakin Inter akan menjadi kompetitif lagi. Massimo Moratti adalah seseorang yang selalu ingin melihat timnya melakukan hal yang besar dan saya yakin dia akan berinvestasi, sehingga dari musim depan kami akan kompetitif di semua lini," tandasnya.

0 komentar: