Tentang Saya

Arsip blog

Muller Terhormat Rekornya Bisa Dipecahkan Messi

Windi Wicaksono - Okezone
Kamis, 3 Mei 2012 04:29 wibMUNICH – Legenda Bayern Munich, Gerd Muller, tidak keberatan bila rekor 67 golnya dalam satu musim di seluruh kompetisi bisa dipecahkan superstar Barcelona, Lionel Messi.
Messi memang nerhasil memecahkan rekor Muller, mengingat pemain internasional Argentina itu telah mengoleksi 68 gol di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Barcelona usai mencetak hat-trick dalam kemenangan 4-1 Blaugrana atas Malaga. Dengan kompetisi La Liga yang masih menyisakan dua pertandingan lagi, serta Blaugarna yang masih akan bermain di final Copa del Rey, peluang Messi sangat terbuka menambah pundi-pundi golnya lagi.

Muller yang juga mantan striker Jerman Barat itu mencapai prestasi bersejarah pada musim 1972-73 bersama Bayern. Muller menegaskan, dirinya tidak merasa dendam kepada Messi rekornya pecah, bahkan dia memberi pujian kepada pemain berusia 24 tahun tersebut.

"Secara teknik, Messi adalah luar biasa, gol-golnya brilian. Dan meskipun jenius, dia bukan pemain egois," kata Muller kepada Mundo Deportivo, Kamis (3/5/2012).

"Luar biasa, ada seorang pencetak gol hebat yang bakal memecahkan rekor saya selama 40 tahun,” ujarnya.

"Saya akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepada Messi, jika dia mencetak 68 gol musim ini, itu akan menjadi suatu kehormatan," tandasnya

0 komentar: